DUA KURIR SABU, SATU DI ANTARANYA OKNUM POLISI DITANGKAP

Dua Terluka dalam Tembak Menembak di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru 

Di Baca : 12870 Kali
Detik-detik penangkapan dua orang kurir shabu, satu di antaranya oknum polisi berpangkat Kompol di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru Riau Jumat malam (23/10/2020) pukul 20.00 WIB

Pada saat dilakukan pengejaran salah satu tersangka membuang tas di jalan dan langsung diamankan oleh anggota sedangkan tim lain tetap mengejar mobil tersangka, setelah beberapa saat tersangka melarikan diri tim menembak ke arah dalam mobil beberapa kali serta menabrak mobil tersangka di Jalan Soekarno Hatta/Arengka 1 depan Showroom Arengka Auto Mall Pekanbaru. 

Pada saat tim melakukan penangkapan tim menemukan dua orang di dalam mobil yang diduga tersangka, 1 (satu) orang terkena tembakan di lengan dan punggung, kemudian 1 (satu) orang lagi mengalami luka sobek di kepala akibat benturan.

Setelah dilakukan interogasi lebih lanjut maka didapati bahwa pengemudi mobil tersebut seorang anggota Polri berpangkat Kompol.

Kemudian tim mengamankan kedua tersangka serta membawa tersangka ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Kartini Pekanbaru guna dilakukan pengobatan. Barang Bukti diamankan dan dibawa ke kantor guna proses penyidikan lebih lanjut dan pengembangan.(*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar